Powered by Blogger.
Home » » Harga Terbaru HP HTC Desire 200 Spesifikasi Lengkap !!

Harga Terbaru HP HTC Desire 200 Spesifikasi Lengkap !!

Harga Terbaru HP HTC Desire 200 Spesifikasi Lengkap - Hptop kan kasih info terbaru tuk kamu semua mengenai harga dan spesifikasi ponsel HTC Desire 200, yang pastinya smartphone ini jos, karena memiliki fitur dan spesifikasi yang keren dan lengkap. dan perlu kumu atu, HTC Desire 200 yang mrupakan hp paling terbaru dari htc dan  terkenal dan sangant brani dalam meyuguhkan kwualitas oleh para petinggi HTC. dan ini jauh dari harga HTC Butterfly S yang banyak yang ingin mendapatkan kepuasan dalam berteknologi yng smakin menanjak, HTC ini brupaya untuk slalu memberikanproduk trbarunya dlam smartphone yang unggulan. HTC memodif agar bisadi konsumsi oleh smua, di krenakan HTC ini kan memberikan hargayang murah produk trbarunya ini.

Desain Ponsel HTC Desire 200 eni udah tampil dngan sbuah spesifikasi memuaskan dan jos. Dengan bentang layar selebar 320 x 480px, sertalayar tersebut udah SLCD capacitive touchscreen, serta audah memiliki warna 16M warna, ada juga kamera intinya yang di berikan kepada produk terbarunya ukuran 5 MP dan yang pasti dapat di samdingkan dengan kamera digital karena sudah di lengkapi resulusi segede 2592х1944px. emang Sbuah tawaran keren untuk spesifikasi bagus keren seperti itu karena ini paling terbaru dari htc dan sangant meyuguhkan kwualitas dari ponsel HTC. Smakin banyak yang ingin mendapatkan kepuasan. Selain memiliki fitur memori Internal mencapai 4 GBdi tambah dngan Slot microSD, dapat diupkan hingga 32 GB , juga ada 512 MB RAM.

Spesifikasi HTC Desire 200 juga udah mengnakan Android OS ICS ato Ice Cream Sandwich yang mean seri ini tergolong lawan dan udah banyak di tinggalkan, tapi tenang aja bagai manabun ICS lebih baik dari pada symbian, hohooo. di samping itu terdapat juga CPU mengunakan Qualcom SnapdragonS1, dngan speed 1 GHz dan ini pastinya mantap dan dapat menunjang kinerja dari prosesor. selain itu terdapat juga fitur kamera sip dan besar, serta ukuran kamera intinya yang di berikan dari HTC kepada produkterbarunya sebesar ukuran 5 MP dan yang pasti dapat di samdingkan dengan kamera digital karena sudah di lengkapi resulusi sebesar 2592х1944px, jika udah modul video, yang udah di hasilkan Video VGA. pastiya kurang srek kan jika belum lihat detalinya. so, brikut ini adalah detail dari Spesifikasi dan Harga HTC Desire 200.

harga dan spesifikasi ponsel HTC Desire 200

Spesifikasi HTC Desire 200

SpesifikasiHTC Desire 200
  • Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
107.7 x 60.8 x 11.9 mm
Berat
100 g
Layar
320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
Jenis layar
Capacitive touchscreen
Warna Hp
Black, White
Lain-lain
- Multitouch
- Sensors: Accelerometer, proximity

  • Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker, 3.5mm jack
Beats Audio sound enhancement

  • Memory
Internal
4 GB
Slot
microSD
, up to 32 GB
Lain-lain
512 MB RAM

  • Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes, v4.0 with A2DP
Infra Red
Yes
USB
Yes, microUSB v2.0
  • Fitur
O.S.
Android OS
, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU
Qualcomm Snapdragon S1, 1 GHz
Sesnor
Accelerometer, proximity
Message
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser
HTML5
Game
Yes, Download
  • Kamera utama
5 MP, 2592х1944 pixels, Video VGA
Kamera Ke-2
No
Radio
TBD
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, via Java MIDP emulator
  • Fitur lain
- SNS integration
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input

  • Baterai
Tipe
Li-Ion 1230 mAh battery
Siaga
821 jam (2G) / 693 jam (3G)
Bicara/Aktif
10 jam 50 min (2G) / 7 jam 20 min (3G)

Harga HTC Desire 200

Harga Baru : Belum ada
Harga Bekas : -
Demikain infogue mengenai detail dari  HTC Desire 200 yang dapat anda beli walaupun hingga berita ini saya update blom ketemu harganya di retail manapun, so, tunggu saja ya kehadirian harga HTC Desire 200.
Harga Terbaru HP HTC Desire 200 Spesifikasi Lengkap, Hptop kan kasih tuk kamu semua mengenai harga dan spesifikasi ponel HTC Desire 200, yang pastinya smartphone ini jos, karena memiliki fitur dan spesifikasi yang keren dan lengkap. dan perlu kumu atu, HTC Desire akan hp paling terbaru dari htc dan terkenal danbrani daam memberikan kwualitas oleh kin banyak yangingin mendapatkan sbuah kepuasan dalam berteknologi yng smakin menanjak, HTC ini brupaya untuk slalu memberikanproduk trbarunya dlam smartphone yang unggulan. HTC memodif agar bisadi konsumsi ol renakan HTC ini kan memberikan hargayang murah produk trbarunya ini. Desain Ponsel HTC Desire 200 eni udah tampil dngan sbuah spesifikasi memuaskan dan jos. Dengan bentang layar, sertalayar tersebut udah S touchscreen, serta audah memiliki warna 16M warna. emang Sbuah tawaran keren untuk spesifikasi bagus keren seperti itu. Selain memiliki fitur memori Internal mencapai 4 GBdi tambah dngan Slot microSD, dapat diupkan hingga M. Spesifikasi HTC juga udah mengnakan Android Ice Cream Sandwich kemudian juga mengunakan Qualcom SnapdragonS1, dng . jadi udah memiliki kamera sip dan besar, serta ukuran kamera intinya yang di berikan dari HTC kepada produkterbarunya sebesar ukuran modul video, yang udah di so, brikut iniSelengkapnya Spesifikasi dan Harga HTC Desire 200.
thumbnail Harga Terbaru HP HTC Desire 200 Spesifikasi Lengkap !!
Rating: 5
Reviewer: 135 Orang Review
Share this article :
http://bloghptop.blogspot.com/search/label/LG

Entri Populer

 
Copyright © 2013. Info HP Terbaru - All Rights Reserved
Powered by Blogger