Powered by Blogger.
Home » » Update Harga Terbaru Sony Xperia L dan Spesifikasi Lengkap !

Update Harga Terbaru Sony Xperia L dan Spesifikasi Lengkap !

Update Harga Terbaru Ponsel Sony Xperia L dan Spesifikasi Lengkap - hptop akan bagikan info harga terbaru dan spesifikasi Sony Xperia L, pastinya kamu juga sdang cari info dari smartphone ini kan?. Yup, smartphone Sony Xperia L eni mrupakan ponsel pinter kelas atas ato high end, so buat kamu yang minat sama ponsel ini simak ya ulasan di blog ini secara detail. Sony Xperia L udah di benamkan Quad-core yang pastinya dengan otak ini makan bertambah wuss performanya. nah perlu kamu tau, tanggal22/3/2013 Quarter no satu, Sony Xperia L eni udah resmi di rilisdan merupakan model ponel terbarumilik Sony Mobile. Dengandi perkenalkannya smartphone ini vendor sony udah berharap untuk merengkuh kepuasan yangdi brikan kepada semua para konsumen ponsel bisa terkabulkan. Karena itu Spesifikasi Xperia L udah termasuk yang tinggi dan juga dari segi Multimedianya udah sangat bagus dari segi grafisnya.


Spesifikasi Ponsel Sony Xperia L inijika di panteng dari Sistemnya, Procesornya dari ponsel ini udah mengunakan Quad Core, karena kecepatan yangdi brikan untuk kinerja Samrtphone Sony Xperia L ini mencapai 1 GHz. Di tambahdengan benaman Memori RAM sebesar 1 GB maka akan membuat hp ini semakin bagus danjugakualitas smartphone tambah josss. Sedangkan untuk bagian dari data, Sony nambahnya udah memberikan 2 fitur untuk dapat mensave data, internanl dan juga dari eksternal. Nah, tuk Memori internal Sony Xperia L inisangup menampung data mencapai8 GBdan hampir mirip dengan spesifikasi Sony Xperia C Dual Sim, sdangkan memorieksternal dpat menampungdata hingga 32GB, mantep kan bero. Itujuga tergantung dari kitanya memberiberapa memori eksternalyang di benamkan ke dalam ponsel ini. Tak juga ketinggalan Sony udah memberikan seri Qualcomm MSM8230 Snapdragon di benamkan.

Ponsel Sony Xperia L eni udah mengunakan sistem operasi Android V Jelly Bean. Layar ponsel ini yang bertipe TFTcapacitive touchscreen, dan udah banyak warna yandi tampilkan mencapei 16M colors membuatgrafis yang di berikan smartphone lebih keren, mantep dan respon layar ponsel ini gampang untuk menavigasi menunya. Nah tukUkuran layar 480 x 854px, sekitar 4.3 inchsudah terlihat lebar dengan ukuran yang ada ini.

Fitur dari ponsel Sony Xperia L ini udah di benamkan kamera mencapai 8 Megapixel yangberguna untuk dapat mengambil jenis gambar dalam setiap jepretanya yang jos. Di tambahdngan atufocus dan juga ketersediaan lampu flass udah membuat kemudahanuntuk pengambilan image. Serta ada juga tambahan FM Radio lho dan lagi MP3 Player, makin jos kan?. Nan demikian Review ponsel ini, untuk Spesifikasi dan Harga Sony Xperia L simak di bawah ya.
Harga Terbaru Sony Xperia L

Spesifikasi Sony Xperia L

Spesifikasi Sony Xperia L


GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network

4G Network
HSDPA 900 / 2100
HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100
-


SIMMicro Sim
AnouncedMarch 22, 2013 (1st Quarter)
StatusPublish
BODYDimensions128.7 x 65 x 9.7 mm
Weigth137 g
DISPLAYTypeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size480 x 854 pixels, 4.3 inches (~228 ppi pixel density)
Multitouchyes
SensorAccelerometer, proximity, compass
Warna HpBlack, White, Red
SOUNDAlerttypeMP3 ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers, built-in amplifiers
3.5mm jackYes, 
MEMORYCartslotmicroSD, up to 32GB
Internal8 GB (5.8 GB user available) 1GB RAM
DATAGPRSYes
EDGEYes, GMS
SpeedHSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
BluetoothYes, v4.0 with A2DP
NFCYes
InfraredNo
USBYes, microUSB v2.0
CAMERAPrimary8 MP
Features 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, sweep panorama, 
VideoYes, Video 720p@30fps, video stabilization, HDR
SecondaryYes,  VGA
FEATURESOSAndroid OS, v4.1 (Jelly Bean)
GPUAdreno 305
CPUQualcomm MSM8230 Snapdragon, Dual-core 1 GHz, 
RadioStereo FM radio with RDS
Java Yes, via Java MIDP emulator
MesaggingSMS, MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML 5


GPSYes, with A-GPS


ColorsBlack
lain-lain
- SNS integration
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input
BATTERYLi-Ion 1750 mAh battery
Stanby498 jam (2G) / 454 jam (3G)
Talk-time8 jam 30 min (2G) / 9 jam (3G)
Music 43 h 12 min

Harga Sony Xperia L


Harga Baru : Rp.2,999,500,-
Harga Bekas :
Update Harga Terbaru Ponsel Sony Xperia L dan Spesifikasi Lengkap, hptop akan bagikan info harga terbaru dan spesifikasi Sony Xperia L, dari smartphone ini kan?. Yup, smartphone mrupakan ponsel pinter kelas atas ato high end, so buat kamu yang minat sama ponsel ini simak detail. Sony Xperia L udah di benamkan Quad-core yang pastinya dengan otak ini makan bertambah wuss performanya. n no satu, Sony Xperia L eni udah resmi di rilisdan merupakan model ponel terbarumilik Sony Mobile. Dengandi perkenalkannya smartphone ini vendor sony udah berharap untuk merengkuh kepuasan yangdi brikan kepada semua para konsumen ponsel bisa terkabulkan. Karena itu Ponsel Sony Xperia L.
thumbnail Update Harga Terbaru Sony Xperia L dan Spesifikasi Lengkap !
Rating: 5
Reviewer: 135 Orang Review
Share this article :
http://bloghptop.blogspot.com/search/label/LG

Entri Populer

 
Copyright © 2013. Info HP Terbaru - All Rights Reserved
Powered by Blogger