Powered by Blogger.
Home » » Update HP Smartfren Andromax V 5.0 Harga dan Spesifikasi !

Update HP Smartfren Andromax V 5.0 Harga dan Spesifikasi !


Update Harga dan Spesifikasi HP HP Smartfren Andromax V 5.0 - HP Smartfren Andromax V 5.0 emang ponsel Android murah terbaru yng di keluarkan oleh pabrik yng berjalan jaringan tlekomunikasi dan skarang mrubah stat sebagai penyedia layanan, dan mencoba tuk merubah dlmmemasarkan hp pintar. Pertamakali HP Smartfren mengluarkan produknya, masyarakat langsung dgn ponsel yng di kluarkan HP Smartfren yng bekerja atau kong kalikong dgn Huawai ini. Smakin di terimanyaproduk HP Smartfren di masyarakat Indonesia raya, banyak produk yng akhirnya dikluarkan oleh vendor ini. Produk yng di miliki tidak kalahsaing dgn produk dari vendor beken lainnya. Diantaranya HP Smartfren Andromax I, HP Smartfren Andromax U, HP Smartfren Andromax Tab, HP Smartfren New Andromax i HP Smartfren Andromax C, dan masih banyak hp pintar yng laris manis di pasaran hasil pabrikan Smartfren dan huawai.
HP Smartfren Andromax V 5.0

Pada HP Smartfren Andromax V 5.0 mrupakan produk yng paling keren , baru dan sudah mengunakan os terbaru Android V 4.2 Jelly Bean. Procesor yng di gnakannya menggunakan Quad-core yng 1.2GHz seri MT6589E +VIA CBP 8.2D. Untuk GPUnya sudah mengunakan PowerVR SG5X. dgn mengunakanSistem operasi android yng terbaru ini, di optimalkanproses kinerjanyamenggunakan RAM 1GB. Sehingga kinerja yng di brikan nantinya lebih optimal.

Spesifikasi HP Smartfren Andromax V 5.0 tersebut masih mmiliki banyakkelebihan yng di tawarkanke masarakat akan kecangihan seri HP HP Smartfren terbarunya kali ini. Kwualitas yng di berikanini di perlihatkan pada pembekalan hp pintar ini dgn menggunakan layar yng 5.0 inchi dan HD 1280x720 pixels IPS. Tak hp pintar ini udah memiliki jenis layar TFT Capacitive touchscren, kepekaan layar hp eni tersebut sangatbagus untuk di oprasikan navigasinya.

HP Smartfren Andromax V 5.0 memiliki dual kameradepan blakang. Kamera utamanyamemiliki resolusi 8 MP, mengunakan LED flash, Auto fokus, kemudian tuk type videonya udah video HD 1080p. Sdangkan Kamera depan mmiliki resolusi 1MP. Untuklebih lengkapnya Spesifikasi HP Smartfren Andromax V 5.0 dan juga Harga HP Smartfren Andromax V 5.0 inibisa di simak.

Spesifikasi HP Smartfren Andromax V 5.0



GENERAL2G NetworkCDMA 800 / 1900, GSM 900 / 1800 / 1900
3G Network
4G Network
CDMA2000 1xEV-DO
-
SIMDual SIM
Anounced2013, June
StatusPublish
BODYDimensions145 x 70 x 8.9 mm
Weigth160 g
DISPLAYTypeTFT Capacitive touchscreen
Size5 inches, HD 1280?720 pixels IPS
Multitouchyes
Sensor

SOUNDAlerttypePolifonik (MP3)
LoudspeakerYes, with stereo speakers, built-in amplifiers
3.5mm jackYes, 
MEMORYCartslotmicroSD, up to 32GB
Internal4GB RAM 1GB
DATAGPRSYes
EDGEYes, GMS
SpeedCDMA 2000 1x EVDO Rev.A
WLANWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot
BluetoothYes, v3.0 with A2DP


InfraredNo
USBYes, microUSB v2.0
CAMERAPrimary8 MP
Features LED flash, Auto focus
VideoYes, Video 1080p
SecondaryYes,  1MP
FEATURESOSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
GPUPowerVR SG5X
CPUQuad-core 1.2GHz MT6589E + VIA CBP 8.2D




MesaggingSMS, MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML 5


GPSYes
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsWhite
lain-lain
- Google Play Store, Gmail
- YouTube, Skype
- Twitter, Facebook
- Audio/video player
- Google Maps
- calendar, calculator, alarm, clock
BATTERYLithium ion 2.300 mAh
Stanby-
Talk-time-

Harga Smartfren Andromax V 5.0

Harga Baru : Rp.2,300,500,-
Harga Bekas : -

Lihat juga >> Harga HP Smartfren Andromax Lengkap
Pada HP Smartfren Andromax V 5.0 mrupakan produk yng paling keren , baru dan udah mengunakan os terbaru Android V 4.2 Jelly Bean. Procesor yng di gnakannya menggunakan Quad-core yng seri MT6589E +VIA CBP 8.2D. Untuk GPUnya sudah mengunakan PowerVR . dgn mengunakanSistem operasi android yng terbaru ini, di optimalkanproses kinerjanyamenggunakan RAM 1GB. Sehingga kinerja yng di brikan nantinya lebih optimal. Spesifikasi HP Smartfren Andromax V 5.0 tersebutmasih mmiliki banyakkelebihan yng di tawarkanke masarakat akan kecangihan seri HP HP Smartfren terbarunya kali ini. Kwualitas yng di berikanini di perlihatkan pada pmbekalan hp pintar ini dgn menggunakan layar yng 5.0inchi dan HD 1280x720 pixels IPS. Tak hp pintar ini udah memiliki jenis layar TFT Capacitive touchscren, kepekaan layar hp eni tersebut sangatbagus untuk harga dan spesifikasi Smartfren Andromax V.
thumbnail Update HP Smartfren Andromax V 5.0 Harga dan Spesifikasi !
Rating: 5
Reviewer: 135 Orang Review
Share this article :
http://bloghptop.blogspot.com/search/label/LG

Entri Populer

 
Copyright © 2013. Info HP Terbaru - All Rights Reserved
Powered by Blogger