Powered by Blogger.
Home » » Update Harga HP Sony Xperia U dan Spesifikasi Lengkap !

Update Harga HP Sony Xperia U dan Spesifikasi Lengkap !


Update Harga HP Sony Xperia U dan Spesifikasi Lengkap - ponsel Sony Xperia U eni emang termasuk salah satu dari banyak produk seri Sony Xperia, produk eni udah keluar prtama tahun 2012 bro. SOny Xperia eni udah di disen dgn mengunakan body yng udah terbuat dari bahan plastik dgn warna hitam, ringan dlm gengaman serta disen layout yng elegan. disen yng udah sangat mnawan memberikan kesan yng bagus dlm lok up nya, contoh ya dari disen xperia U yng ini khas dari striping yng berada padadi bawah layar. hp Sony xperia U eni trmasuk salah satu produk yng pertama kluar dan harga yng sangat pas di kantong untuk sebuah ponsel pintar satu eni, tetapi bukan produk murahan. Tidak bisadi sebut dgn produk murahan karna banyak fitur yng diberikan kepada seri Xperia satu eni.


fitur Sony Xperia U sngat banyak sekali, dari os yng di berikan prtama daripabrik yaitu dgn OS gingerbread dan upgradable ICS. sertadi tambahkannya sbuah kamera utama yng menunjang smua kebutuhan dlm pengambilan gambar penguna hp eni dlm kegiatan rutenitas ksehariannya. Kamera utama sebesar 5MP dan dengan ukuran ini sudah cukup besar dan baik dalam menghasilkan kualitas gambar kamu dalam berfoto tampa di edit untuk di upload. spesifikasi rada mirip dengan spesifikasi  Sony Xperia C yng ditanamkan ke dlmnya memberikan kualitas yng baik padasebuah kamera yng hanya 5MP.

Spesifikasi Sony Xperia U memang lengkap dan bisa di katakan dapat mencukupi anda dalam masalah performa. benar saja karena dalam smartphone ini terdapat otak atau prosessor Dual-core 1 GHz, GPU DB8500 yang pastinya dapat menunjang kamu dalam melaha speed pemrosesan lebih cepat di bandingkan dengan seri lain di bawahnya. tak hanya itu tersedia juga memori internal sebesar 4GB yang ini tentunya dapat lebih banyak menyimpan file apa saja yang kamu punya, dan jika memori ini kurang kamu juga bisa menambahkan memori eksternal yang mana memori ini lebih besar dan dapat di tingkatkan hingg 32GB, waw.  yng di berikan emang sangat banyak dan memiliki banyek kualitas yng tingi untuk sebuah Hanphone yng murah eni. Nah tuk bisa melihat Spesifikasi dan harga Sony Xperia U yng lebih lengkap lagi bisa di lihat di bawah sob eni :
HP Sony Xperia U

Spesifikasi Sony Xperia U

General
Jaringan

2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G : HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
Layar
Tipe
Candybar
Ukuran
480 x 854 pixels, 3.5 inches (280 ppi pixel density), Scratch-resistant glass

Warna 
LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Berat
Dimensi
110 g112 x 54 x 12
Memori
Internal
4 GB storage, 512 MB RAM
External
microSD, up to 32 GB
Kamera
Primer
CMOS, 5,0 Megapixel
Sekunder

Data
GPRS
Ya
EDGE
Ya
WLAN
Yes, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA
Bluetooth
Yes, v2.1 with A2DP, EDR
USB
Yes, microUSB v2.0, USB On-the-go support
Fitur
OS
Android OS gingerbread upgradable  v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU
Dual-core 1 GHz, GPU DB8500
Messaging
SMS, MMS, Email, Push Email, IM, 
Browser
HTML5
GPS
Ya, 
Java
Ya
Fitur Lain
audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock, game, 
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1320 mAh
Standby
Up to 260 h (2G) / Up to 472 h (3G)

Harga hp Sony Xperia P Terbaru

Harga Baru : Rp.2,000,500,-
Harga Bekas : Rp.1,850,500,-

Demikian Informasi update Harga HP Sony Xperia U dan Spesifikasi Lengkap. Dan kamu juga dapat melihat daftar harga di samping >> Daftar Harga Terbaru Sony Xperia
Update Harga HP Sony Xperia U dan Spesifikasi Lengkap, ponsel harga Sony Xperia U eni emang termasuk salah satu dari banyak produk seri Sony Xperia, produk eni udah keluar prtama tahun 2012 bro. SOny Xperia eni udah di disen dgn mengunakan body yng udah terbuat dari bahan plastik dgn warna hitam, ringan dlm gengaman serta disen layout yng elegan. disen yng udah sangat mnawan memberikan kesan yng bagus dlm lok up nya, contoh ya dari disen xperia U yng ini khas dari striping yng berada padadi bawah layar. hp Sony xperia U eni trmasuk salah satu produk yng pertama kluar dan harga yng sangat pas di kantong untuk sebuah ponsel pintar satu eni, tetapi bukan produk murahan. Tidak bisadi sebut dgn produk murahan karna banyak fitur yng diberikan kepada seri Xperia satu eni Harga HP Sony Xperia U.
thumbnail Update Harga HP Sony Xperia U dan Spesifikasi Lengkap !
Rating: 5
Reviewer: 135 Orang Review
Share this article :
http://bloghptop.blogspot.com/search/label/LG

Entri Populer

 
Copyright © 2013. Info HP Terbaru - All Rights Reserved
Powered by Blogger