Powered by Blogger.
Home » » Update Harga dan Spesifikasi HP Mito A355 Terbaru !

Update Harga dan Spesifikasi HP Mito A355 Terbaru !


Harga dan Spesifikasi HP Mito A355 Terbaru - Hptop kan kasih info bursa hp mengenai Mito A355, perlu kamu tau bahwa produk lokal tidak selamanya di bawah standar, buktinya mito mampu menghadirkan smartphone yang memiliki harga terjangkau (1 jutaan) dan memiliki spesifikasi yang mumpuni, so rasanya anda pantas mencicipi kinerja dari ponsel android Mito A355 yang udah di bekali otak Quad-core. Produk lokal ini di kluarkan pada bulan juni 2013. jadi Vendor mito ini juga sudah ikut kumpul dengan ponsel pintar lainnya yng juga udah memproduksi smarphone terbarunya yng udah keluar dan di pasarkan pada bulan juni. Fitur Mito A355 sudah di bekali Dual Sim card ini mana mrupakan sbuah keungulan dari ponsel Mito A355 android keren.
Harga dan Spesifikasi HP Mito A355


Spesifikasi Mito A355 lumayan capcus dan di antaranya ialah, sistem operasi yang di pakai tuk proses kinerja hp ini setiaphari mengunakan sistem operasi Android Jelly Bean. dan di optimalkan tenaganya OSnya dengan mengunakan otak Quad Core speed to 1.2GHz. Untuk dapatkan kinerja aggar lebih optimal, ponsel mito terbaru ini memberikan RAM 512MB, sangat lumayan. Dengan spesifikasi darisegi sistem ponel ini yang seperti tadi maka ponsel ini keren dan pantas untuk anda miliki untukdi buat pertimbangan.

Ponsel Mito A355 juga udah memiliki bentang layar yang cukup gede. Resolusi di berikan mito sbagai kualitas produknya mencapai 5.3 inchi FWVGA withcapacitive dan juga uhda memiliki dimensi 147 x 72 x 11mm. dan Layar ini udah mengunakan teknologi capasitive yang mana meningkatkan respon layar untuk menavigasi menunya akanlebih mudah dan cepat.

Fitur Mito A355 banyakjuga lho tang di milikinya, diantaranya sih ialah ponsel ini udah bekali dngan kamera yang cukup lumayan iaitu 8MP yangdi tanamkan ke dlamnya membuatkualitas jebrekan gambar akan terjamin. Selain itu, kamera dari mito ini udah bisa mndukung LED flash dan jga fasilitas auto focus. Kamera sekender juga udah di bekali di tempatkan di bagian depanyang memiliki resolusi mencapai 1.3MP. Selain fitur pengunaan kamera, Mito A355 juga udah di kasih tambahan Mp4, FM Radio, MP3 dan GPS. dan berikut ini spesifikasi dan Harga Mito A355 selengkapnya.

Spesifikasi Mito A355

GENERAL2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network
4G Network
HSDPA 900 / 2100
-


SIMDual SIM
AnouncedJuni 2013
StatusPublish
BODYDimensions147 x 72 x 11mm
Weigth-
DISPLAYTypeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.3 inchi FWVGA with capacitive
Multitouchyes
SensorMotion, Light, Proximity Sensor
Warna Hp-
SOUNDAlerttypeMP3 ringtones
LoudspeakerYes,
3.5mm jackYes, 
MEMORYCartslotmicroSD, up to 32GB
InternalAND Flash 4GB , 512 MB RAM
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA, HSUPA
WLANWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot
BluetoothYes with A2DP
NFCYes
InfraredNo
USBYes, microUSB v2.0
CAMERAPrimary8 MP
FeaturesLED flash, auto focus, video
VideoYes, Video
SecondaryYes, 1.3 MP
FEATURESOSAndroid 4.1 Jelly Bean
GPU-
CPUQuad-core 1.2GHz
RadioNo
Java Yes, via Java MIDP emulator
MesaggingSMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HP mitoHTML 5
GameYes, Download
GPSYes, with A-GPS support 




lain-lain
- MP3/MP4 player
- Google Play Store, Gmail, Google Maps
- YouTube
- Facebook, Twitter
- Skype
- Calendar, calculator, alarm, clock
BATTERYLihtium ion
Stanby
Talk-time-

Harga Mito A355

Harga Baru : Rp.1,999.500,-
Harga Bekas :
Harga dan Spesifikasi HP Mito Terbaru info bursa hp mengenai Mito A355, perlu kamu tau bahwa produk lokal tidak selamanya di bawah standar, buktinya mito mampu menghadirkan smartphone yang memiliki harga terjangkau (1 jutaan) dan memiliki spesifikasi yang mumpuni, so rasanya pantas mencicipi kinerja dari ponsel android Mito yang udah di bekali otak. Produk lokal ini di kluarkan pada bulan juni 2013. jadi Vendor mito ini juga sudah ikut kumpul dengan ponsel pintar lainnya yng juga memproduksi smarphone terbarunya yng udah keluar dan di pasarkan pada bulan juni. Fitur, spesifikasi dan Harga Mito A355.
thumbnail Update Harga dan Spesifikasi HP Mito A355 Terbaru !
Rating: 5
Reviewer: 135 Orang Review
Share this article :
http://bloghptop.blogspot.com/search/label/LG

Entri Populer

 
Copyright © 2013. Info HP Terbaru - All Rights Reserved
Powered by Blogger