Powered by Blogger.
Home » » Harga dan Spesifikasi HP Smartfren New Andromax i

Harga dan Spesifikasi HP Smartfren New Andromax i


Harga dan Spesifikasi HP Smartfren New Andromax i - hptop kan kasih info detail dari harga dan speknya untuk kamu, so simak ya. Hp Smartfren New Andromax i ini emang salah satu dari varian ponse dari venfor lokal indonesia yang sudah lumayan malang melintan di jagad gadget dan memang baru saja memproduksi ponsel smartfren, tapi dengan waktu yang singkat vendor ini udah bisa merebut hati para pencinta gadget di indonesia dengan berbagai produk hp terbarunya yang lumayan ciamaik seperti hp dengan spesifikasi Smartfren Andromax V 5 salah satunya lagi HP Smartfren Andromax U Limited Edition yang laris manis di pasar ponsel indonesia. dan ponsel ini mrupakan jenis baru yang berjalan pada network komunikasi Smartfren. Dengan kehadiran New Andromax i perbaruan lama menjadi Smartfren New Andromax i pastinya sih lebih bagus dan memiliki baunyak keunggulan dari versi yang pendahuluinya dan ponsel ini udah hadir di basaran sejak bulan juni 2013 lalu dan udah banyak sekali orang benbondong-bondong membeli hp murah android smartfren ini.

Spek Smartfren New Andromax i memiliki spek yang lumayan mantap dan brani bersaing dengan smartphone ternama dan udah memiliki nama besar lainya seperti dari hp Samsung dan hp LG Optimus dan lainnya. Dengan kemajuan tekno ini,pabrikan smartfren memberikan kehadiran ponsel terbaru di tengah masyarakat dngan kualitas dan smartfren bersungguh bisa di lihat dari dalam hal yang ber kualitas tinggi. Spesifikasi Smartfren New Andromax i menggunakan os v4.1.2 Jelly Bean teranyar dan juga otak dari ponsel ini udha menggunakan Qualcomm SnapdragonDual Core 1,2 GHz, GPU 203. memori internal limit 4GB, 512MB untuk RAM, hdd eksternal mencapai 32GB.

Fitur smartfren new andromax i udah lumayan mewah dan juga memiliki kesan elegan untuk kamu yang mendambakan ponsel android murah, karaena smartfren new andromax i inijuga mantap jika di trawang dari sudut bodi, hp ini juga udah memiliki layar mencapai 4.0 inches, WVGA 480 x 800px, serta layarnya udah di lapisi IPS LCD capacitive touchscreen yang mana akan lebih merespon sentuhan yang anda berikan dan membuat respek hp cepat dan warnanya 16M colors. Kamera utama hp ini mencapai 5.0 MP, LED Flash, dan jugaVideo 720p, dan kamera kedua 1.3MP dan ini dapat kamu gukanak tuk video call ama mas pacar atau keluarga.

nah kawan itulah sekilas ulasan dari ponsel smartfren new andromax i untuk kamu yang sdang cari info lengkap dan untuk lebih jelas dari harga dan spesifikasi Smartfren new Andromax I kamu dapat simak di bawah ini denga cermat dan seksama guna untuk info yang lengkap.
Harga dan Spesifikasi HP Smartfren New Andromax i

Spesifikasi Smartfren New Andromax i


GENERAL2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900
3G NetworkCDMA 2000 1xEV-DO
SIMDual Sim
Anounced2013, June
StatusRealese
BODYDimensions10 mm thickness
Weigth
DISPLAYTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M 
Size4.0 inches, WVGA 480 x 800 pixels
Multitouchup to 5 points

Sensors : Accelerometer, proximity, Ambience, Magnetic Field

SOUNDAlerttypeVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers, built-in amplifiers
3.5mm jackYes, 
MEMORYCartslotmicroSD, up to 32 GB
Internal4 GB, 512 RAM
DATAGPRSNo
EDGEYes
SpeedEVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot 5 users
BluetoothYes, v2.1 with A2DP, EDR
NFCYes
InfraredNo
USBYes, microUSB v2.0 (MHL)
CAMERAPrimary5 MP,
Features with LED Flash, Video 720p 
VideoYes, Video 720p @30fps
SecondaryYes, 1.3MP
FEATURESOSAndroid OS v4.1.2 (Jelly Bean)
GPUAdreno 203
CPUQualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz


SensorsAccelerometer, proximity, Ambience, Magnetic Field
MesaggingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML 5
RadioStereo FM radio with RDS
GPSYes, with A-GPS support and GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsSilver
lain-lain- Voice recorder, Audio and video Player
- Google Drive, Voice Dialer
- Google Play (Android Market)
- Gmail, Google Search, Gtalk
- Organizer 
- Calender, calculator, clock, alarm
BATTERYLi-Ion 1630 mAh
Stanby
Talk-time

Harga Smartfren New Andromax i

Harga Baru : Rp. 1,299,500,-
Harga Bekas : -
info detail speknya untuk kamu, so simak ini emang salah satu dari varian ponse indonesia yang sudah lumayan malang jagad gadget dan memang baru saja memproduksi ponsel smartfren, tapi dengan waktu yang singkat vendor ini udah bisa merebut hati dengan berbagai produk hp terbarunya yang lumayan ciamaik seperti hp dengan spesifikasi Smartfren salah satunya lagi yang laris manis di pasar ponsel indonesia. dan ponsel jenis baru yang berjalan pada network. Dengan kehadiran perbaruan lama menjadi pastinya sih lebih memiliki baunyak keunggulan dari versi yang pendahuluinya dan ponsel ini sejak bulan juni 2013 lalu dan udah banyak sekali orang benbondong-bondong membeli Harga HP Smartfren New Andromax i.
thumbnail Harga dan Spesifikasi HP Smartfren New Andromax i
Rating: 5
Reviewer: 135 Orang Review
Share this article :
http://bloghptop.blogspot.com/search/label/LG

Entri Populer

 
Copyright © 2013. Info HP Terbaru - All Rights Reserved
Powered by Blogger